Kamis, 06 Juni 2013

Biografi Duff McKagan





 
udah lama gak ngeposting –posting  nih , sekarang gue mau posting biografi bassis favorit gue.

Duff McKagan
, atau Michael Andrew McKagan (lahir 5 Februari 1964) adalah mantan bassis band hard rock tahun 80-90an Guns N’Roses dan juga sempat bergabung dengan band yang dididrikan Slash yang bernama Slash’s Snakepit, dan akhirnya Duff bersama Slash membentuk band rock baru merekadi Guns N’Roses Matt Sorun. Duff McKagan yang bernama asli Michael Andrew McKagan terlahir bertinggi 6 kaki 3 inci dan mempunyai keturunan Irlandia ini masih menyempatkan kuliah di Seattle, Washington mengambil jurusan keuangan dan matematika. 


Maaf ya postingan gue kali ini pendek soal nya sekarang gue sibuk hahahah JUST KIDDING. Sampai berjumpa di postingan gue selanjutnya yah.. dadahhhhhh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar